Niat Tegur Kawan Berhenti Meminum Miras, FT Pria Asal TTU Ditebas Kaki Kirinya

Niat Tegur Kawan Berhenti Meminum Miras, FT Pria  Asal TTU Ditebas Kaki Kirinya

Tribratanewsttu.com - Niat Tegur Kawan Berhenti Meminum Miras, FT Pria  Asal TTU Ditebas Kaki Kirinya, Minggu (23/2/2020).

Kasat Reskrim Polres Timor Tengah Utara (TTU) AKP Tatang Prajitno Panjaitan,S.H.,S.I.K.,M.H mejelaskan bahwa kronoligis sebelum kejadian tersebut pelaku FA bersama dengan dua orang lainnya meneguk miras di rumah korban sambil memutar musik sangat keras, Namun karena sudah terlalu larut malam, korban menegur agar pelaku dan dua kawannya berhenti meminum miras.

Namun teguran tersebut tidak diindahkan oleh pelaku. Pada saat itu, pelaku juga tersinggung bahwa korban mengusirnya, sehingga pelaku tidak puas dengan perlakuan korban.

Tidak puas dengan perlakuan korban, pelaku FA pulang mengambil sebilah parang. Setelah itu, pelaku datang menghampiri korban dan langsung menebas ke arah kaki kiri bagian atas sebanyak satu kali.

Akibatnya, korban mengalami luka serius pada kaki kiri bagian atas. Kondisinya, korban mengalami luka sobek dan berdarah.

“Lukanya sipit saja. Dan sedang dijahit lukannya. Pelaku sedang dalam pengejaran," ungkap AKP Tatang

Atas kejadian tersebut Korban akhirnya dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis, kemudian mendatangi Polsek Biboki Utara untuk melaporkan kejadian tersebut agar diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.