Pam Misa Imam Baru di Faenake, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Prokes

Pam Misa Imam Baru di Faenake, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Prokes
Bhabinkamtibmas Desa Faenake, Bripka Verasmis Sempal saat bersama anggota TNI AD Kodim TTU melaksanakan pengamanan misa imam baru di Paroki Kristus Raja Haumeni di Desa Faenake, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten TTU, Kamis (5/5/2022). (Foto :TNC)

Tribratanewsttu.com- Bhabinkamtibmas Desa Faenake, Bripka Verasmis Sempal melaksanakan pengamanan misa imam baru di Paroki Kristus Raja Haumeni di Desa Faenake, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten TTU, Kamis (5/5/2022).

Saat itu Bripka Verasmis Sempal didampingi dua orang rekannya, Bripka Ferdin radja dan Bripka agustinus ngiso yang merupakan anggota Pospol Napan serta dua orang anggota TNI AD Kodim 1618/TTU.  

Pengamanan yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 wita itu berawal di Kapela Katolik Maria mengunjungi Elisabeth Desa Faennake dengan Misa syukur Imam Baru, Romo Antonius Kolo Pr. 

Turut hadir saat itu Wakil Bupati TTU Drs. Eusabius Binsasi, Camat bikomi Utara,  Anggota DPRD Dapil 2 TTU dan para Imam Koselebrans. Sasaran kegiatan yakni umat lingkungan dan para undangan yang menghadiri acara Misa Syukur di Paroki Kristus Raja Haumeni.

Bripka Verasmis Sempal menjelaskan, materi pengamanan saat itu yakni melaksanakan pengamanan giat, penyambutan Imam Baru menuju Kapela Katolik Maria mengunjungi Elisabeth Sabeth dengan Takanab dan Tutur adat dan prosesi Ekaristi Misa syukur dipimpin oleh Yubilaris Romo Antonius Kolo Pr. Tetap menyampaikan himbauan agar mentaati prokes Covid-19. Kegiatan berjalan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani