Songsong Paskah, Anggota Polres TTU Gelar Patroli di Setiap Gereja

Songsong Paskah, Anggota Polres TTU Gelar Patroli di Setiap Gereja
Satuan Polres TTU melaksanakan patroli di setiap gereja dalam kota Kefamenanu, Kamis (14/4/2022). (Foto : AEP)

Tribratanewsttu.com- Dalam rangka menyongsong misa dan kebaktian hari Raya Paskah di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) April tahun 2022, Satuan Polres TTU melaksanakan patroli di setiap gereja dalam kota Kefamenanu dan di masing-masing wilayah hukum setiap Polsek. 

Seperti yang dilaksanakan satuan Polres TTU dalam Kota Kefamenanu, Kamis (14/4/2022). Anggota sat Polres TTU yang melakukan patroli yakni Bripka Robert De Rosari, Bripka Jony Abraham Lalang, Brigpol Fabianus Liu dan Brigpol Fransiskus Rema. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita itu bertempat di Gereja St.Theresia, Gereja St. Yohanes Pemandi Naesleu, Gereja GMIT Imanuel, Gereja GMIT Petra, Gerja GMIT Sasi, dan Kapela St. Stefanus Oelninaat.

Bripka Robert De Rosari, menjelaskan, jenis kegiatan yang dilakukan yakni melaksanakan patroli ke gereja-gereja persiapan perayaan Misa dan Paskah 2022 untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menyiapkan tempat cuci tangan, Handsanitizer, menjaga jarak dan selalu memakai masker agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19. 

"Memberikan bari kade pada panitia gereja agar dapat menertibkan lalu lintas jalan saat ibadat berlangsung. Memberikan himbauan agar umat ikut serta menjaga Harkamtibmas," ujar Bripka Robert De Rosari. Kegiatan berjalan aman dan lancar hingga akhir. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.