Patroli Lampu Biru, Polres TTU Sasar Tongkrongan Malam Anak Muda

Patroli Lampu Biru, Polres TTU Sasar Tongkrongan Malam Anak Muda
Kegiatan patroli lampu lampu biru di seputaran Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Sabtu (28/1/2023). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Satuan Polres TTU melalui piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli lampu lampu biru  di seputaran Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Sabtu (28/1/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari pukul 23.00 wita tersebut dipimpin oleh piket perwira pengawas, Iptu Alfons V. Nahak. Didampingi anggota sabhara 1 orang, anggota Lantas 2 orang, anggota Intelkam 2 orang, anggota Reskrim 1 orang dan anggota Provost 1 orang. 

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, menjelaskan, piket fungsi saat itu melaksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat rawan Kriminalitas dalam seputaran Kota Kefamenanu. 

Ada pun Route yang dilalui, yakni mulai dari Pasar lama, Rujab Bupati dan Wakil Bupati TTU, Kampung baru, Peboko, Kampung Famili, Kenari, Bansone, lapangan Oemanu, terminal, cabang Dalhei,Maubeli, Sasi, Pasar Baru,Naisleu, BGR dan Kampung Bima.

Dikatakannya, giat patroli lampu biru menggunakan 1 (Satu) unit mobil dinas satuan Lantas Polres TTU. Giat patroli di seputaran Kota Kefamenanu menyambangi para pemuda atau masyarakat yang masih duduk atau nongkrong di pinggir jalan dan dihimbau untuk kembali ke rumah masing masing  dan tidak mengganggu aktifitas orang lain. Kegiatan berjalan aman dan lancar serta sit Kondusif. 

Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat