Patroli Malam, Anggota Polsek Bisel Imbau Warga Jangan Buat Tindakan Kriminal

Patroli Malam, Anggota Polsek Bisel Imbau Warga Jangan Buat Tindakan Kriminal
Anggota satuan Polsek Biboki Selatan, Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan patroli malam, Minggu (11/9/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), anggota satuan Polsek Biboki Selatan, Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan patroli malam, Minggu (11/9/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul  20.30 wita tesebut dilaksanakan di seputaran wilayah hukum (Wilkum) Polsek Biboki Selatan. Personil yang melaksanakan patroli, yakni piket jaga regu III yang dipimpin oleh KA SPKT Aipda Ahmad Chlil dan Bripka Jose Pinto.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, adapun himbauan dan penyampaian kepada masyarakat yang diberikan oleh anggota Polsek Biboki Selatan yakni agar bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan tidak membuat keonaran, mabuk-mabukan dan tindakan kriminal lainnya .

Selan itu, juga dilakukan sosialisasi terkait pengalihan subsidi BBM dan memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat dengan adanya kenaikan BBM tersebut. "Pemerintah akan memberikan bantalan uang senilai 600 ribu rupiah sampai bulan Desember selain penerima PKH dan sembako," jelasnya. 

Pada pukul 21.30 wita giat selesai berjalan aman dan lancar. Masyarakat, tokoh pemuda, warga setempat dengan antusias menyambut baik kegiatan tersebut. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.