Bhabinkamtibmas Tubuhue Imbau Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Bercocok Tanam

Bhabinkamtibmas Tubuhue Imbau Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Bercocok Tanam

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Arianto Sabuin melaksanakan kegiatan patroli, Selasa (30/8/2022).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 10.00 wita tersebut berlokasi di Maslete. Selain patroli, Aipda Arianto Sabuin juga menyambangi warga masyarakat binaan di kediaman masing-masing. Kedekatan dan diskusi terbangun baik. 

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, dalam kegiatan dengan sasaran masyarakat Kelurahan Tubuhue tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat agar tidak melakukan permainan judi jenis apapun.

Dijelaskannya, Aipda Arianto Sabuin menghimbau kepada warga binaan agar dapat memanfaatkan lahan kosong untuk bercocok tanam guna menambah penghasilan sehingga memenuhi kebutuhan rumah tangga setiap hari.

hal yang juga tidak kalah penting yang juga diimbau oleh anggita Bhabinkamtibmas, adalah menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga pembangunan bisa berjalan dengan aman dan lancar. Giat berjalan dengan aman. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani