Patroli Skala Besar, Kapolres TTU Bersama Bupati dan Dandim Pantau di TPS

Patroli Skala Besar, Kapolres TTU Bersama Bupati dan Dandim Pantau di TPS

Tribratanewsttu.com - Polres Timor Tengah Utara (TTU) melakukan kegiatan patroli skala besar di tiga rayon dalam wilayah hukum Polres TTU saat proses pencoblosan Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). 

Dimulai dari titik kumpul di Mapolres TTU mulai pukul 10.00 wita, Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H bersama Bupati TTU, Drs. Juandi David dan Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Laode Irwan Halim S.I.P.,M.Tr.,(Han)., bersama Sat Pol TTU mulai melakukan patroli. 

Patroli skala besar terdiri dari rayon satu dimulai dari wilayah hukum Kota Kefamenanu, wilayah hukum Polsek Noemuti, wilayah hukum Polsek Miomaffo Timur dan wilayah hukum Polsek Miomaffo Barat. Rayon dua terdiri dari, wilkum Polsek Insana, wilkum Polsek Biboki Selatan dan wilkum Polsek Biboki Utara. Sementara rayon tiga terdiri dari wilkum Polsek Insana Utara dan wilkum Polsek Biboki Anleu. 

Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H bersama Bupati TTU, Drs. Juandi David dan Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Laode Irwan Halim S.I.P.,M.Tr.,(Han)., bersama Sat Pol TTU mulai melakukan patroli di sejumlah TPS di seputaran Kota Kefamenanu hingga Kecamatan Noemuti. 

Di setiap TPS, Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H bersama Bupati TTU, Drs. Juandi David dan Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Laode Irwan Halim S.I.P.,M.Tr.,(Han)., bersama Sat Pol TTU menanyakan kondisi proses Pemilu melakukan perbincangan dengan masyarakat yang melakukan pemilihan. 

Selain itu, Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H mengecek anggota dan sitkamtibmas di sekitar TPS. Kapolres TTU memastikan personel Polres TTU tidak akan masuk dalam politik praktis dan pengamanan dilaksanakan secara all out. "Kami juga dengan Pak Dandim nanti akan melaksanakan patroli juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan luber jurdil dan tentunya kondusif," pungkasnya. 

Dikatakan, jumlah keseluruhan personel yang diterjunkan pada pemilu tahun 2024 sebayak 360.  Pemilu di Kabupaten TTU juga mendapat BKO dari Brimob Polda NTT, di samping itu juga dari personel Kodim 1618/TTU, Batalion Kompi Senapan C dan dari Satgas Pamtas.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.