Bupati TTU Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Terpusat Lilin 2021

Bupati TTU Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Terpusat Lilin 2021
Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Drs. Juandi David memimpin langsung apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat lilin-2021 di Mapolres TTU, Kamis (23/12/2021).

Tribratanewsttu.com-Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Drs. Juandi David memimpin langsung apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat lilin-2021 di Mapolres TTU, Kamis (23/12/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut dihadiri oleh Bupati TTU Drs. Juandi David, Ketua DPRD TTU Hen Bana, S.H., Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik, Dandim 1618 TTU Letkol. Arm. Roni Junaidi, S.Sos, Wakapolres TTU Kompol Herman Lona, Kasat Pol PP TTU Agusto Solokana, Tokoh Agama, Direktur RSUD Kefamenanu, Sekertaris Dinas Kesehatan dan Kepala cabang Jasa Raharja. 

Sementara itu, peserta upacara terdiri dari 1 Pleton Perwira Polres TTU, Anggota Polres TTU, 1 Pleton TNI, 1 Pleton Banser, Dinas Perhubungan, 1 Regu ASN Dinas kesehatan dan Pol PP. Kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 08.20 wita itu juga dilakukan penyematan pita tanda operasi.

Bupati TTU, Drs. Juandi David ketika diwawancarai awak media, menjelaskan, untuk persiapan dukungan pemerintah daerah terhadap perayaan hari raya besar yakni Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 pemda TTU telah melaksanakan beberapa tahap kegiatan yakni rapat persiapan oleh Forkompimda. "Tentunya kita tidak keluar dari Instruksi Menteri dalam negeri nomor 66 tahun 2021," ungkapnya 

Lebih lanjut bupati pasangan Wakil Bupati TTU Drs. Eusabius Binsasi, menjelaskan, merujuk pada instruksi Mendagri, maka semua aktivitas boleh berjalan namun akan dibatasi. "Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten TTU untuk perayaan hari besar tanggal 25 Desember dan tanggal 1 Januari 2022. Kami mengijinkan untuk merayakan dua hari raya besar ini tetap tetap mematuhi protokol kesehatan," tegasnya

TTU : Teladan Terampil Unggul