Peringati HUT Bhayangkari, Polres TTU Beri Sembako Kepada Para Dhuafa

Peringati HUT Bhayangkari, Polres TTU Beri Sembako Kepada Para Dhuafa
Aparat Sat Lantas Polres TTU saat melakukan Pose Bersama sebelum melakukan Baksos, Jumat (25/6)

Tribratanewsttu.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke-75, jajaran Polres TTU menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada para Dhuafa, Jumat (25/6).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.wita itu bertempat di Sembilan kelurahan yang ada di dalam Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU. Dilakukan oleh Sat Lantas Polres TTU bersama Bhayangkari Polres TTU

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres TTU,AKP Firamuddin didampingi KBO Sat Lantas Polres TTU, Ipda I Wayan Suardika beserta para Kanit jajaran Sat Lantas Polres TTU, para anggota Sat Lantas Polres TTU, Bhayangkari Sat Lantas Polres TTU dan Para Bhabinkamtibmas Kelurahan yang berada di kecamatan Kota Kefamenanu.

Kegiatan Bakti Sosial  dilakukan di sembilan kelurahan yang berada di kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten TTU. Dari Sembilan kelurahan diantaranya Kelurahan Kefa Utara, Kelurahan Sasi, Kelurahan Tubuhue, Kelurahan Benpasi dan Kelurahan Kefa Tengah.

Bakti Sosial itu berupa bantuan Sembako dan pembagian Masker kepada para Dhuafa. Dengan penuh antusias, para anggota Sat Lantas bersama para Bhabinkamtibmas langsung mendatangi setiap rumah sasaran. Disambut gembira dan haru oleh warga penerima bantuan. Kegiatan Bakti Sosial menggunakan 4 empat kendaraan Dinas milik Sat Lantas Polres TTU. Kegiatan tersebut selesai pada pukul 10.30 wita berjalan aman dan lancar.