Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres TTU Imbau Waspada Kembali Adanya Lonjakan Covid-19

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres TTU Imbau Waspada Kembali Adanya Lonjakan Covid-19
Foto/Meme design by : A.P/Humas Polres TTU

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H kembali memimpin langsung apel jam pimpinan di lapangan apel Mapolres TTU, Senin (11/12/2023). 

Dalam apel rutin yang dilaksanakan mulai pukul 07.30 wita tersebut, orang nomor satu di tubuh Polres TTU ini menghimbau agar waspada terhadap kondisi yang saat ini telah kembali terjadi lonjakan Virus Covid-19. 

"Di Malaysia, Singapura dan Thailand mengalami kelonjakan Covid 19. Untuk itu, agar tetap waspada, segera laksanakan Swab dan koordinasi dengan Dokkes. ⁠HandWash dan kelengkapan cuci tangan di Mako segera disiapkan kembali antisipasi Covid 19," imbuh Kapolres TTU kepada sejumlah jajaran anggota Polres TTU yang mengikuti Apel. 

Lulusan Akpol 2004 ini juga menghimbau agar 
toleransi antar umat beragama harus terus dipupuk dan dirawat. Selain itu, saat melakukan penangkapan Pelaku tindak pidana ketika membawa terduga pelaku dan pemeriksaan harus selalu waspada dan sesuai SOP. "Untuk para siswa agar melakukan latihan demi meningkatkan kemampuan diri dan kepekaan dalam bertindak," pesannya. 

Mantan Kasat Lantas Polres Gorontalo ini juga mengingatkan kembali kepada anggota agar saat ijin maupun cuti bisa jelas sesuai waktu yang telah ditentukan. "Segera kembali tepat waktu karena tugas dan tanggung jawab," tegasnya. 

"Jaga kebersihan Mako. Akan disiapkan Tempat Sampah di beberapa tempat, agar (Sampah) mudah dibawa ke TPA mengingat musim hujan akan mendatangkan Penyakit. Terkait giat minggu ini, akan ada Was Ops OMB di Kupang, Sertijab Kapolda NTT di Polda NTT. Segera siapkan antisipasi Kunjungan kerja ke jajaran dan pergeseran para siswa kembali ke SPN Kupang," urainya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat