Polisi Kawal Latihan Balap di Sirkuit Alun-alun Kantor Bupati TTU

Polisi Kawal Latihan Balap di Sirkuit Alun-alun Kantor Bupati TTU
Satuan Polres TTU saat melakukan Pam pada kegiatan latihan balap di sirkuit alun-alun Kantor Bupati TTU, Sabtu (25/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) mengkawal proses latihan para pembalap di sirkuit alun-alun kantor Bupati TTU, Sabtu (25/6/2022).

Latihan tersebut dilakukan dalam rangka pengenalan arena menjelang Kejuaraan Open Road Race dalam rangka memperebutkan piala Bupati TTU tahun 2022 yang akan dilaksanakan selama tiga hari terhitung tanggal 15, 16 dan 17 juli 2022 nanti.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, latihan yang dilaksanakan mulai pukul 14.00 wita tersebut dilakukan oleh peserta yang berasal dari Kota Kupang, Kabupaten TTS, Kabupaten Belu dan Kabupaten TTU sebagai tuan rumah. 

Dikatakannya, adapun kelas yang mengikuti latihan saat itu, yakni kelas 116 standar, kelas matic standar dan kelas satria 125 standar. "Tujuan dilaksanakan latihan agar para peserta Open Road race lebih mengenali sirkuit yang dilalui pada saat pelaksanaan open Road race yang akan datang," ungkapnya.

Dikatakannya, penonton yang menyaksikan pelaksanaan latihan Open Road race saat itu berjumlah sekitar 500 orang. Sementara itu, personil pengamanan berjumlah 10 orang anggota Polres TTU yang dipimpin langsung oleh Danton I Iptu Marcal Ribeiro S.H. Pada pukul 17.00 wita latihan Open Road Race dalam rangka memperebutkan piala Bupati TTU tahun 2022 selesai berjalan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani