Polres TTU Anjangsana ke SDLB Kefamenanu dan para Warakawuri

Polres TTU Anjangsana ke SDLB Kefamenanu dan para Warakawuri
Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik bersama Bhayangkari dan jajaran Polres TTU saat Pose bersama usai melakukan anjangsana ke SDLB Kefamenanu, Senin(28/6)

Tribratanewsttu.com- Polres Timor Tengah Utara (TTU) melakukan anjangsana ke Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Kefamenanu, Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Senin (28/6). Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari ke-75 tingkat Polres TTU tahun 2021.

SDLB Kefamenanu tersebut adalah sekolah pada tingkat dasar yang menampung beberapa jenis kelainan, yaitu tunanetra, tunarungu, tunagrahita, tunadaksa, bahkan juga tunaganda yang ditampung dalam satu atap.

Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 10.00 wita itu dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Felipe Dias Quintas, S.I.K. Para perwira yang turut hadir mendukung kegiatan yakni Kabag Sumda Polres TTU AKP Yosep Baun dan Kasat Intel Polres TTU Iptu Mahfud, S.H serta perwakilan ketua Bhayangkari cabang TTU Ny. Suci Sujud dan Ina Ansel Pera.

Selain itu, kegiatan yang berakhir pukul 12.20 wita itu juga turut menyambangi dan memberikan bantuan kepada para istri Purnawirawan atau para Warakawuri seperti Ny. Cornelis Leto, Ny. Matheos Da Costa, Ny. Tjung dan Ny. Yakobus. Kegiatan yang berjalan penuh kebersamaan dan sinergitas itu telah selesai berjalan aman dan lancar.

Para penerima bantuan sembako memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Polres TTU khususnya Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik bersama pihak Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres TTU yang telah peduli kepada para murid dan pelajar di SDLB Kefamenanu di masa Pandemi Covid-19.