Polres TTU Gelar Apel Pelepasan Anggota Brimob Polda NTT

Polres TTU Gelar Apel Pelepasan Anggota Brimob Polda NTT

Tribratanewsttu.com - Satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan apel pelepasan anggota Brimob Polda NTT, Sabtu (17/2/2024).

Apel yang dilaksanakan mulai siang hari pukul 11.15 wita tersebut bertempat di lapangan Apel Mapolres TTU. Pelepasan 1 peleton anggota Brimob Polda NTT yang telah melaksanakan BKO di wilayah Hukum Polres TTU dalam rangka Operasi OMB tahap Pemungutan Suara tahun 2024. 

Giat apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres TTU AKP I Wayan Sujendra. Turut hadir dalam giat Apel Pelepasan yaitu Kasat Samapta Polres TTU, Danton BKO Brimob Polda NTT dan 1 Peleton BKO Brimob Polda NTT sebanyak 21 Personil.

Kabag Ops Polres TTU AKP I Wayan Sujendra saat memimpin apel menyampaikan bahwa atas nama Pimpinan Polres TTU serta seluruh Personil jajaran Polres TTU mengucapkan banyak terima kasih kepada Rekan-rekan dari Brimob Polda NTT yang telah Membantu mengamankan Pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres TTU.

Kabag Ops juga menyampaikan permohonan Maaf yang sebesar-besarnya apabila selama rekan-rekan Brimob melaksanakan BKO selama 1 Minggu di Polres TTU ada hal-hal yang kurang berkenan serta pelayanan ,perkataan atau pun perbuatan kami haturkan permohonan maaf.

Seluruh rangkaian Apel pelepasan berakhir pada pkl 11.20 wita,untuk situasi masih terpantau aman terkendali. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.