Strong Point Siang, Sat Lantas Polres TTU Sasar Sekolah Rawan Macet

Strong Point Siang, Sat Lantas Polres TTU Sasar Sekolah Rawan Macet
Kegiatan strong point siang di lokasi beberapa sekolah dalam Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU yang dianggap rawan terjadinya kemacetan, Jumat (27/1/2023). (Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres TTU melaksanakan kegiatan strong point siang di lokasi beberapa sekolah dalam Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU yang dianggap rawan terjadinya kemacetan, Jumat (27/1/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 12.30 wita tersebut dilakukan saat anak-anak sekolah sedang dalam aktivitas pulang sekolah sehingga perlu adanya pengaturan arus lalu lintas agar tida terjadi kemacetan maupun kecelakaan. 

Pada saat itu, anggota Sat Lantas Polres TTU menghimbau kepada para siswa siswi agar selalu waspada dan berhati-hati di jalan raya pada saat menyeberang jalan. Personil Sat Lantas juga selalu memperhatikan dan mengingatkan pengendara yang menjemput siswa-siswi agar selalu menggunakan helm keselamatan.

Untuk diketahui, strong point dilakukan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan serta warga masyarakat yang menyebrang jalan di jalan raya sehingga arus Lalulintas dapat berjalan lancar, tertib dan kondusif.

Selain itu, dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan Lalulintas di jalan raya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika melakukan aktivitas di siang hari. 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani