Polres TTU jalan sehat dengan rute menengah

Polres TTU jalan sehat dengan rute menengah

Tribratanewsttu.com- “ Mensana in corporesano ” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (Polres TTU) melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat seusai pelaksanaan apel pagi, kali ini olah raga di isi dengan pemanasan serta jalan sehat dengan Rute start dari Mako Polres TTU - tanjakan Tanah Putih, - Kampung Family - kembali ke Mako Polres TTU, giat dipimpin oleh Kabag Ops Polres TTU  AKP Karel Leokuna, S.Kom, M.M. " hari ini Jalan sehat dengan Rute kita menengah tambah sedikit " ujar AKP Karel, menyemangati anggota Polres TTU, Jumat (23/10/2020).

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.