Polres TTU, langsung evakuasi korban laka lantas yang terbakar

Polres TTU, langsung evakuasi korban laka lantas yang terbakar

Tribratanewsttu.com- Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas mengungkapkan bahwa, setelah menerima laporan mengenai kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban tewas terbakar bersama dengan sepeda motornya, pihaknya langsung mendatangi TKP.

Tiba di TKP, terang Nelson, pihaknya langsung melakukan olah TKP dengan memasang police line, pengalihan arus lalu lintas, serta mengevakuasi korban ke RSUD Kefamenanu.

"Tapi saat kami sampai di TKP, korban sudah meninggal dunia karena terbakar bersama motornya. Kami langsung evakuasi korban ke RSUD Kefamenanu," kata Nelson .

Nelson mengungkapkan, saat ini korban sementara berada di RSUD Kefamenanu dan sedang ditangani oleh petugas kesehatan.

Nelson mengatakan, sampai dengan saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap penyebab dari kecelakaan tersebut.

Kasus kecelakaan lalulintas kembali terjadi di sekitar km 9, Jalan Jurusan Kefa-Kupang, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Rabu (12/8/2020).

Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut, pengendara sepeda motor bernama Dogonsa Kolo meninggal di tempat. Korban yang baru saja diangkat menjadi ASN tersebut tewas karena terbakar bersama sepeda motornya.