Polres TTU menggelar Donor Darah, menjelang Hari Bhayangkara Ke-74

Polres TTU menggelar Donor Darah, menjelang Hari Bhayangkara Ke-74

Tribratanewsttu.com- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74, Polres Timor tengah Utara kembali melaksanakan kegiatan Donor darah yang bertempat di Aula Bhayangkari Polres TTU.

Kegiatan Donor darah yang Menggandeng PMI Cabang TTU dan Rumah sakit umum kabupaten TTU melibatkan beberapa anggota Polres Timor Tengah Utara Serta Dari anggota Kodim 1618/TTU.

Beberapa pejabatpun hadir di kegiatan ini, diantaranya Kabid Propam Polda NTT, Kapolres, Wakapolres, Pasi Ops Modim 1618/TTU, Para perwira Polres TTU, dan beberapa perwakilan dari Ibu-ibu Bhayangkari Polres TTU.

Pada kegiatan sosial ini,dibuka pertama oleh Kapolres Timor Tengah Utara AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas mengawali dengan ikut mendonorkan darahnya sebanyak satu kantong.

Serta langsung diikuti oleh para perwira polres TTU dan para undangan yang hadir yakni anggota dari Kodim 1618/TTU.

Dengan suasana keiklasan, anggota polres Timor Tengah utara langsung menyusul antrian untuk mendonorkan darahnya

Kegiatan berlangsung selama tiga setengah jam, dimulai dari 09.00 wita s/ d 12.30 wita

AKP. Karel Lokuna mengatakan bahwa, aksi Donor darah dilakukan tersebut dilakukan untuk memperingati hari Bhayangkara ke 74.

"Jadi bukan kami sendiri, tapi juga dari mereka yang ikut ambil bagian dalam kegiatan Donor darah ini," ujar Kabagsumda Polres TTU.

Karel mengaku, jumlah kantong darah yang berhasil dikumpulkan dari kegiatan Donor darah dalam rangka untuk memperingati hari Bhayangkara ke 74 sebanyak 36 kantong darah.

"Darah yang kita donorkan ini nantinya akan disumbangkan ke PMI dan RSUD Kefamenanu untuk digunakan bagi para pasien yang membutuhkan," ungkapnya