Jelang Hari Bhayangkara Polres TTU bagi 200 KK sembako

Jelang Hari Bhayangkara Polres TTU bagi 200 KK sembako

Tribratanewsttu.com- Menjelang peringatan Hari Bhayangkara Ke 74 Polres TTU melaksanakan beberapa kegiatan sosial kepada Masyarakat salah satunya Kegiatan pembagian sembako di beberapa tempat  dengan jumlah 200 Kepala Keluarga yang tidak mampu Pagi tadi ( 26/06 ).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas ini, di bagikan di sepuluh kelurahan yang ada di kecamatan Kota Kefamenanu.

Antara lain Kelurahan Tubuhue dengan bhabinkamtibmas BRIPKA ARIANTO SABUIN sebanyak 23 KK yang di pimpin langsung oleh Kapolres TTU dan didampingi Kabagsumda Polres TTU.

Yang kedua Kelurahan Kefamenanu Selatan bhabinkamtibmas BRIGPOL RUSTAM sebanyak 23 KK yang menerima bansos dipimpin oleh Wakapolres bersama dengan Kabagren.

Sementara Kabagops Polres TTU bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA MATHEUS VIRMON, S.H membagikan bansos di Kelurahan Kefamenanu Utara penerima sebanyak 22 KK.

Dan sekitar 7 kelurahan lainya di bagikan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas dan di dampingi oleh para Perwira polres timor tengah utara dengan jumlah keseluruhan 200 KK.

Bantuan ini di berikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan dana BLT serta Masyarakat yang kurang mampu, dengan diberikan berupa beras, minyak, gula dan lainnya.