Polres TTU Serahkan Hewan Qurban untuk Tiga Masjid di Kota Kefamenanu

Polres TTU Serahkan Hewan Qurban untuk Tiga Masjid di Kota Kefamenanu

Tribratanewattu.com - Polres TTU melalui Kabag SDM Polres TTU Kompol Osman Hendaru, S.IP., M.M menyerahkan hewan qurban Idul Adha 1445 H/2024 untuk tiga Masjid dalam Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU, Sabtu (15/6/2024). 

Dalam kegiatan penyerahan hewan qurban yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 wita, itu Kabag SDM Polres TTU, Kompol Osman Hendaru, S.IP., M.M didampingi Ka SPKT Ipda Muhammad Soleh dan personel Muslim Polres TTU. 

AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K.,M.H, Kabag SDM Polres TTU Kompol Osman Hendaru, S.IP., M.M menjelaskan, penyerahan hewan qurban sebanyak 10 (sepuluh) ekor Kambing kepada 3 (tiga) Masjid dalam Kota Kefamenanu. 

Sasaran bantuan penyerahan hewan Qurban jenis Kambing itu diserahkan untuk tiga Masjid, yakni, Masjid Agung Nurul Falah,  Masjid Al-Mujahidin dan Masjid Jami Al-Muhajirin.

Peran Polri dalam perayaan Idul Adha di Kefamenanu itu dalam upaya mendukung baik dari segi rohani maupun dalam rangka menjamin Harkamtibmas. Menjamin para umat muslim di Kabupaten TTU agar dapat melaksanakan ibada Idul Adha dengan aman dan damai. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat