Polsek Insut bangun kerja sama, putus rantai Virus Covid 19

Polsek Insut bangun kerja sama, putus rantai Virus Covid 19

Tribratanewsttu.com – Kepolisan Sektor Insana Utara(Insut) dibawah pimpinan Kanit Binmas Aipda Rudolof Baljanan bersama Personil Polsek Insut melaksankan kegiatan koordinasi  bersama Camat Insana Utara Bpk Dominikus Sio, S.Sos. terkait Pencegahan Penyebaran Covid 19, Senin(30/3/20).

Hasil koordinasi tersebut yakni membentuk Tim satgas covid 19 yang akan melaksanakan upaya penyebaran virus covid 19, serta Akan dilakukan Penyemprotan terhadap Setiap Kendaraan dan pemeriksaan terhadap Setiap warga masyarakat yang masuk ke Wilayah Wini.

Kegiatan tersebut dilakukan agar menjalin kerja sama antar instansi terkait dalam melakukan upaya – upaya penyebaran virus covid 19 diwilayah hukum Polsek Insut.

“bekerja sama dengan pihak kecamatan melalui koordinasi diharapkan dapat membantu pihak Kepolisian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tenang jangan panik dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas, menjaga jarak dengan orang lain untuk sementara waktu dan selalu menjaga pola hidup sehat. ” Ujarnya

Selain itu Aipda Rudolof juga menyampaikan agar masyarakat dapat bekerja sama dengan memberi informasi apabila ada warga pendatang baru, dan jika tidak ada kepentingan yang mendesak sebaiknya berdiam diri didalam rumah.