Polsek Miobar bersama Unit Identifikasi datangi TKP Kasus Pencurian

Polsek Miobar bersama Unit Identifikasi datangi TKP Kasus Pencurian

Tribratanewsttu.com - kepolisian Sektor Miomaffo Barat(Miobar) dipimpin langsung oleh Kapolsek Miobar Iptu I Kerut Suta,S.H dan didampingi oleh personil Satuan Reskrim khususnya Unit Identifikasi Polres TTU mendatangi Tempat Kejadian Perkara(TKP) kasus pencurian yang terjadi di rumah Kepala Desa Haulasi Rt 010/ Rw 005 Kecamatan Miomaffo Barat Kab. TTU.

Korba diketahui seorang Kepala Desa a.n Donita Lake Loin (52) serta 2 orang saksi an. Arnoldus Naben(55) dan Maria Roswita Naben(23).

Kapolsek Miobar menuturkan bahwa berdasarkan pemeriksaan kronologis kejadian berawal pada hari Jumat(21/12/19) sekitar pukul 04.00 wita korban dan saksi yang berada di rumah kepala Dusun A an. Yopiter Misa hendak pulang kerumah, namun ketika tiba di depan rumah korban mereka melihat pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka, kemudian korban dan saksi masuk ke dalam rumah mereka mendapati semua pintu lemari di dalam kamar sudah terbuka dan barang-barang yang ada di dalam lemari sudah berserakan di lantai.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian material sebesar Rp. 20.160.000, sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Miomaffo Barat untuk diproses lebih lanjut.

" Kita masih lakukan penyelidikan intensif terkait kejadian kasus pencurian tersebut, Semoga kasusnya dapat segera terungkap dan pelaku dapat kita tangkap.” ujar Kapolsek Miobar