Polsek Miomaffo Barat Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan TNI-Polri

Polsek Miomaffo Barat Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan TNI-Polri
Kegiatan apel gabungan bersama TNI AD Kodim 1618/TTU Koramil 02/Eban, Jumat (11/11/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Satuan Polsek Miomaffo Barat, Polres TTU melaksanakan kegiatan apel gabungan bersama TNI AD Kodim 1618/TTU Koramil 02/Eban, Jumat (11/11/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut bertempat di Mako Koramil 02 Eban. Dipimpin oleh Danramil 02 Eban Lettu Wayan Saputra. 

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 09.00 wita tersebut Danramil 02 Eban, Kapolsek Miomaffo Barat Ipda I Putu Ediarta, para Kanit Polsek Miimaffo barat, para Bhabinkamtibmas Polsek Miomaffo barat dan para Bhabinsa 02 Eban.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara TNI-POLRI di wilayah hukum Kabupaten TTU. 

"Menciptakan sinergitas dan hubungan kerjasama antara Polri khususnya Polsek Miomaffo Barat dan Sat TNI Kodim 1618/TTU Koramil 1618/02 Eban untuk sama2 pengamanan daerah perbatasan Timur Barat," ujarnya. 

Sementara itu, Danramil 02 Eban Lettu Wayan Saputra ketika memberikan arahan saat memimpin apel, menjelaskan, dengan kegiatan Apel tersebut kiranya dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI - Polri. "TNI - Polri tetap menjalin silaturahmi, kerja sama, sinergitas dan solidaritas  dalam memberikan  pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya. 

"Dalam pelaksanaan tugas  agar tetap solidaritas dan kerja sama antara Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan tugas di desa agar tetap bersinergi dan memaksimalkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat," pesannya. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani