Polsek Noemuti Dukung Perayaan HUT RI Tingkat Kecamatan Noemuti

Polsek Noemuti Dukung Perayaan HUT RI Tingkat Kecamatan Noemuti

Tribratanewsttu.com- Satuan Polsek Noemuti, Polres TTU turut mengambil bagian dan mendukung penuh perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI tingkat Kecamatan Noemuti. Hal itu dindai rapat pembentukan panitia, Senin (25/7/2022).

Rapat yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut bertempat di Aula Kantor Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU. Hadir Camat Noemuti, Kapolsek Noemuti diwakili KASPK, Danramil diwakili Babisa, Babinkamtibmas Desa Fatumuti, Babinsa Desa Fatumuti dan para Kepala desa se-Kecamatan Noemuti.

Rangkaian kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Camat Noemuti, pembentukan Panitia. Panitia yang terbentuk adalah Seksi Upacara yakni Polsek dan Koramil, Paskibra yang diseleksi tanggal 27 Juli 2022. Calon Paskibra adalah siswa SMAN Noemuti dan SMA St. Gabriel Noemuti. Latihan mulai 1 Agustus 2022.Seksi Paduan suara yakni SMKN SEO sementara Drum Band SMA St. Gabriel Noemuti.

Selanjutnya, Seksi Perlengkapan Desa Fatumuti, Nifuboke, Kiola dan Bijeli, Seksi Konsumsi PKK Kecamatan Noemuti dan desa dan seksi Penerima Tamu Desa Noemuti. Seksi Olahraga Desa Noemuti dan Fatumuti, Seksi P3K Puskesmas Oemeu dan Noemuti Seksi Keamanan Polsek dan Koramil.

Selain itu, Seksi Gapura Desa Oenak Seksi Usaha Dana Desa Banfanu, Seksi Kesenian Jonathan Kris, Seksi Hiburan rakyat Desa Banfanu. Hiburan dan olah raga  yang dipertandingkan adalah Voly Putra/i antar SMA, Voly Putra/i antar Desa, Tarik Tambang, Makan Kerupuk dan Lari Karung.

Hasil yang disepakati, Selasa tanggal 26 Juli 2022, SK Panitia dikeluarkan dan Kamis, tgl 28 Juli 2022, Rapat Pemantapan ( dihadiri oleh semua seksi yg terbentuk )  Iuran atau sumbangan suka rela dari tiap tiap Instansi, desa , sekolah. Kegiatan selesai jam 13.00 wita, berjalan dengan tertib dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.