Bhabinkamtibmas Naiola Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Bhabinkamtibmas Naiola Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih
Bhabinkamtibmas Desa Naiola, Bripka Constantino Martins saat mengajak warga mengibarkan Bendera Merah Putih, Sabtu (6/8/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Bripka Constantino Martins mengajak warga untuk mengibarkan Bendera Merah Putih, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polres TTU itu dilakukan pada pukul 11.00 wita. Bertempat di sekitar Terminal Kota Baru, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU. Ada pun warga yang dijumpai saat itu, yakni Maten Kelupa, Serfina Beti, Delfiana Taneo, Selvian Beti dan Oktovianus Beti.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, patroli sekaligus memberikan himbauan tersebut untuk mengarahkan warga masyarakat agar memasang umbul- umbul dan kibarkan Bendera Merah Putih di depan Rumah Masing- masing menjelang perayaan HUT ke-77 Proklamasi RI.

Lebih lanjut Iptu I Ketut Suta menjelaskan, materi kegiatan yang menjadi fokus, yakni himbauan Kamtibmas dan pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul umbul menyongsong HUT RI ke 77. 

Hasil yang dicapai, masyarakat menyambut baik himbauan tersebut. "Masyarakat memasang bendera Merah Putih dan umbul umbul di depan rumahnya, Giat berjalan Aman dan lancar," ujar Iptu I Ketut Suta. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani