Turnamen Sepak Bola Bupati TTU Cup U-22 Dapat Pengamanan dari Anggota Polres TTU

Turnamen Sepak Bola Bupati TTU Cup U-22 Dapat Pengamanan dari Anggota Polres TTU

Tribratanewsttu.com - Turnamen Sepak Bola Bupati TTU Cup U-22 tingkat Kabupaten TTU tahun 2023 mendapat pengamanan dari anggota Polres Timor Tengah Utara (TTU). 

Pengamanan mulai dilakukan saat pembukaan even olahraga tahunan level daerah tersebut dilaksanakan mulai pukul 15.00 wita bertempat di lapangan umum Oemanu, Kefamenanu, ibu kota Kabupaten TTU, Minggu (29/10/2023).

Kegiatan olahraga antar klub yang dilaksanakan dalam rangka memperebutkan piala bergilir Bupati TTU tahun 2023 tersebut diawali pertandingan perdana antara Noemuti Fc VS Usapinonot Fc dengan waktu 2x45 Menit yang menghasilkan  score : 2 - 1 untuk kemenangan Noemuti Fc. 

Wasit yang memimpin Pertandingan sebanyak tiga orang yang terdiri dari wasit satu Charles Bere dan hakim garis Dolli dan Demas Tefi. Sementara itu, pertandingan kedua antara Ganser Fc VS Putra Tunbaba Fc dengan waktu 2x45 menit yang menghasilkan score : 3 - 1 untuk kemenangan Putra Tunbaba Fc Wasit yang memimpin pertandingan saat itu Edy Sapalim dan hakim garis Orie Bana dan Samris Snae.

Penonton yang menyaksikan pertandingan sepak bola kurang lebih ± 500 orang. Giat Pertandingan sepak bola antar Klub dalam rangka Perebutan Piala Bergilir Bupati TTU Cup Tingkat Kabupaten TTU Tahun 2023 mendapat pengamanan dari Anggota Polres TTU yang dipimpin oleh Ipda Mohammad Soleh. 

Giat  Pertandingan sepak bola antar Klub dalam rangka Perebutan Piala Bergilir Bupati TTU Cup Tingkat Kab. TTU Tahun 2023 selesai Pukul 17.45 wita berjalan dengan aman dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.