Raimas Selalu Hadir Untuk Masyarakat di Malam Hari

Raimas Selalu Hadir Untuk Masyarakat di Malam Hari

Tribratanewsttu.com - Kegiatan rutinitas Satuan Sabhara khususnya unit Raimas( pengurai massa) Polres TTU, stiap malamnya melaksanakan Patroli sebagai upaya menciptakan Kamtibmas dan meminimalkan angka kriminalitas yang mungkin akan terjadi ditengah-tengah masyarakat, Jumat(3/1/2020).

Dipimpin oleh Bripka Tonci Moni dengan menggunakan kendaraan oprasional R2 Personil Raimas atau yang biasa masyarakat menyebutnya dengan anggota rajawali menyusuri seputaran kota kefamenanu, pada pelaksanaan patroli sering ditemukam pengendara yang melanggar lalu lintas baik pengendara yang melawan arus maupun pengendara roda 2 yang tidak penggunakan helm .

personil yang melihat kejadian tersebut langsung menghentikan pelanggar dan memberikan himbauan kepada pelanggar bagaimana pentingnya menggunakan helm untuk keselamatan saat berkendara serta bahayanya bagi pengendara yang melawan arus lalu lintas.

" Dengan anda memutar anda tidak akan rugi waktu maupun rugi materi, dengan memutar mengikuti arus berarti anda menyayangi nyawa anda dan sudah ikut menjaga keselamatan orang lain di jalan" imbau Bripka Tonci Moni kepada pelanggar yang melawan arus.

Selain melaksanakan patroli beberapa anggota Raimas juga standby di beberapa titik lokasi yang dianggap menjadi rawan kamtibmas.