Samsat Delivery, Solusi Cerdas di Tengah Pandemi

Samsat Delivery, Solusi Cerdas di Tengah Pandemi

Tribratanewsttu.com – Antusiasme masyarakat dalam menyambut program samsat delivery kian meningkat. Program bertajuk Samsat delivery tersebut merupakan salah satu program, prioritas Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka Peningkatan kualitas pelayanan publik dalam 100 hari kerja.

Program Kapolri tersebut direspon dengan cepat oleh Satlantas Polres TTU. Pada hari Jumat (12/03) 1 orang personil Sat Lantas TTU bersama dengan Dispenda TTU mengantarkan wajib pajak kepada salah seorang warga Kelurahan, Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Yang bersangkutan sebelumnya telah melakukan pembayaran wajib pajak secara online melalui Media Online Samsat TTU. Yang bersangkutan mengaku puas dengan pelayanan samsat delivery tersebut karena selain memudahkan masyarakat, namun juga dapat mengurangi aktifitas masyarakat diluar rumah.

Sasmsat delivery sendiri memudahkan masyarakat yang ingin mengurus berkeas kelengkapan kendaraan bermoto seperti, STNK, BPBK dan juga pembayaran Pajak Kendaraan. Dengan hadirnya samsat delivery masyarakat tidak perlu lagi pergi ke Kantor samsat, namun cukup mengakses media online samsat dan mengurus berkas yang diperlukan, kemudian pihak Sat Lantas akan langsung mengantarkan berkas tersebut ke kediaman yang bersangkutan.