Sat Lantas Polres TTU Tegur Pengguna Knalpot Racing

Sat Lantas Polres TTU Tegur Pengguna Knalpot Racing
Satuan Lantas Polres TTU melaksanakan kegiatan patroli di dalam Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU, Jumat (30/12/2022). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Menjelang momen akhir tahun 2022, Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres TTU melaksanakan kegiatan patroli di dalam Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU, Jumat (30/12/2022).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai sore hari pukul 15. 00 wita tersebut, anggota Sat Lantas Polres TTU menemukan pengendara kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing. Atas penemuan tersebut, anggota memberikan teguran yang humanis, tegas dan terukur. 

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta menjelaskan, personil yang melaksanakan piket di Pos Pelayanan saat itu sebanyak 3 orang. Didampingi 4 orang anggota Kodim 1618/TTU dan piket Pos El Tari sebanyak 4 orang. 

Hingga pukul 17.00 wita, anggota yang melaksanakan piket melakukan kegiatan pemantauan arus lalu lintas yang cukup lancar. Situasi sekitaran Pos Pelayanan El-Tari masih kondusif. Masyarakat sekitar merasakan keamanan dan Kenyamanan akan kehadiran Pos pelayanan dengan Personil Polri.

Anggota saat itu selalu memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar dan para pengendara tentang bahaya Covid -19 yang masih melanda ada sehingga untuk pencegahan tetap memakai masker.

Saat melaksanakan Patroli simpati sesuai ST/919/XII/Huk.1.1/2022, tanggal 30 Desember 2022 tentang teguran kendaraan roda dua yang menggunakan Knalpot Racing atau knalpot Brong.

Gerakan Polres TTU semangat melayani.