Tak Mengenal lelah, Sat Lantas Polres TTU terus Berikan Imbauan.

Tak Mengenal lelah, Sat Lantas Polres TTU terus Berikan Imbauan.

Tribratanewsttu.com- Tanpa merasa lelah dan bosan Polres Timor Tengah Utara Khususnya Satuan Lalulintas, melakukan patroli keliling dan memberikan imbauan kepada Masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara agar terhindar dari Virus Covid Yang melanda Dunia saat ini.

Tak henti-hentinya Satuan Lalulintas Polres TTU ini, mengajak Dan mengimbau Masyarakat Untuk mengikuti Protokol Kesehatan di Era “ Adaptasi Kebiasaan Baru” yang sudah dicanangkan kepada pemerintah.

Hari ini Senin (13/07), Sat Lantas TTU melakukan Imbauan di Jalan seputaran pasar baru dan Jalan Kartini Kefamenanu, agar masyarakat terhindar dari virus yang mewabah.

Beberapa imbauan dilontarkan melalui pengeras suara yang ada di salah Satu mobil dinas Sat Lantas, antara lain mengimbau untuk tidak keluar rumah bila tidak perlu, Hindari kontak fisik secara langsung dengan orang lain, Jauhi kerumunan dan tempat keramaian.

Selain itu mereka juga mengingatkan agar selalu sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, mengurangi kegiatan yang melibatkan orang dalam jumlah yang banyak, Rajin olah raga, minum vitamin, makan-makanan yang bergizi, istirahat yang cukup dan Tetap gunakan masker saat bepergian keluar rumah.