Strong Poin Pagi, Sat Lantas Polres TTU Imbau Pengendara Tidak Menggunakan Knalpot Racing

Strong Poin Pagi, Sat Lantas Polres TTU Imbau Pengendara Tidak Menggunakan Knalpot Racing

Tribratanewsttu.com - Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres TTU melaksanakan kegiatan strong poin pagi di seputaran wilayah Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Jumat (12/1/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 wita tersebut menyasar sejumlah lokasi rawan kemacetan, rawak terjadi kecelakaan lalu lintas dan lokasi sekolah di seputaran Kota Kefamenanu. 

Seluruh anggota Satuan Lalulintas melaksanakan Gatur pagi pada titik-titik yang sudah ditentukan  dengan penekanan untuk tidak melakukan tindakan kekerasan terhadap masyarakat, serta  meningkatkan kewaspadaan diri dan keamanan.

Di bawah komando Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, S.E anggota melaksanakan gatur pagi di lokasi kemacetan, lokasi sekolah, perempatan dan rawan laka. Kasat Lantas mengingatkan anggota agar aktif dalam menghimbau dan mengedukasi secara humanis kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas. 

Anggota Lantas juga menghimbau kepada pengendara kendaraan sepeda motor agar tetap menggunakan helm SNI di depan maupun belakang serta berboncengan tidak lebih dari satu orang. Dilarang menggunakan knalpot racing serta dilarang berkendara sambil menerima telepon atau pengaruh alkohol.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat