Kasat Lantas Polres TTU"Tunda Mudikmu!"

Kasat Lantas Polres TTU

Tribratanewsttu.com - Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Satuan lantas Polres TTU melaksanakan langkah preemtif dan preventif dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudik selama massa pandemi virus Corona(Covid-19), Kamis (30/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut setiap pengendara yang melintas di Persimpangan jln Patimura, Kampung Baru, Pertigaan Toko Atapupu, dan jln. Kartini Kefamenanu yang hendak bepergian diberhentikan oleh personil Sat Lantas, kemudian personil menanyakan tujuan perjalanan pengendara.

Kasat Lantas Polres TTU Iptu Made Hendra Kusumanata, S.I.K. menuturkan bahwa menjelang hari raya lebaran ini biasanya arus lalu lintas ramai dengan pemudik, namun hari raya kali ini akan berbeda karena adanya pandemi  virus Corona pihaknya menghimbau setiap pengendara yang melintas untuk menunda rencana mudik. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“sampaikan kepada sanak saudara yang berada diperantauan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun ini , Mari bersama-sama putus mata rantai covid-19 dengan tidak mudik dulu, namun tali silaturahmi tetap terjaga dengan cara komunikasi via online saja,  Tunda Mudikmu lindungi diri sendiri dan keluarga dengan selalu berada di rumah saja” imbau Iptu Made.