Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Tubuhue Saat Penyaluran Sembako

Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Tubuhue Saat Penyaluran Sembako
Proses penyaluran bantuan Set Tob Box dan sembako kepada warga masyarakat Tubuhue, Senin (18/4/2022). (Foto : TNC)

Tribratanewsttu.com- Pemerintah Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan penyaluran bantuan sembako kepada 530 kepala keluarga (Kk), Senin (18/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut mendapat pengamanan dari anggota Polres TTU dalam hal ini Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Aipda Arianto Sabuin. 

Bhabinkamtibmas Tubuhue, Aipda Arianto Sabuin, menjelaskan, sasaran kegiatan yakni petugas dari kantor pos dan masyarakat yang menerima bantuan. Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. 

Selain penyaluran bantuan sembako, kata Aipda Arianto, pemerintah juga melakukan penyaluran Set top box atau receiver TV digital kepada 322 KK untuk masyarakat di  Kelurahan Tubuhue. "Menghimbau bagi yang menerima bansos agar tetap patuhi prokes," tegas Aipda Arianto.

"Memberikan himbauan kepada masyarakat penerima agar bantuan yang diterima kiranya dapat di gunakan sebaik-baiknya.Tetap mematuhi prokes dengan tetap menggunakan maskar," ujar Aipda Sabuin. (*/TNC) 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani