Tak henti-hentinya Anggota Raimas, beri edukasi kepada masyarakat

Tak henti-hentinya Anggota Raimas, beri edukasi kepada masyarakat

Tribratanewsttu.com-Tak kenal lelah itulah kata yang patut diberikan kepada anggota raimas Polres Timor Tengah Utara, dimana mereka selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu waspada di saat pandemic corona yang sedang mewabah.

Dengan cara patroli setiap malam hari, anggota raimas yang beranggotakan 11 orang anggota ini selalu mengajak dan mengimbau masyarakat untuk selalu ikuti Protokol Kesehatan Yang dicanangkan pemerintah agar terhindar dari virus Corona.

Kasat Shabara Iptu I Wayan Sujendra, memerintahkan anggota raimas agar selalu Berikan imbauan kepada masyarakat dan para Pemuda yang di temukan sedang berkumpul di pinggir jalan.

Imbauan yang dilakukan secara terus menerus tersebut, dilakukan Dengan cara sopan santun dan humanis kepada masyarakat yang ditemui saat berpatroli dijalan.

Kasat Shabara mengingatkan untuk selalu mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan  masker,jaga jarak ,cuci tangan dengan sabun dan air bersih serta mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mnghadapi  "New normal".

Anggota Raimas berikan edukasi sesuai protokol kesehatan dalam massa New Normal, untuk pencegahan  Covid 19 kepada masyarakat yang tidak mengindahkan anjuran pemerintah.

Kasat Shabara mengatakan “selain menjaga dan memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengajarkan masyarakat akan pentingnya kewaspadaan diri dari virus yang mewabah disegala penjuru dunia”, ujarnya.