Galakan New Normal,satuan lalulintas Imbau Masyarakat

Galakan New Normal,satuan lalulintas Imbau Masyarakat

Ditengah Covid-19, pemberlakuan pemerintah tentang tatanan kehidupan baru atau yang di sebut dengan New Normal terus digalakan oleh pemerintah, seperti halnya satuan lalulintas Polres Timor tengah Utara tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat di Kabupaten TTU.

Selain melakukan pemeliharaan Kamseltibcarlantas ( Keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas ) Satuan Lalulintas Polres TTU juga mengimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah menuju New Normal.

Dengan cara berpatroli keliling Kota Anggota sat lantas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Antara lain penggunaan masker saat berpergian keluar rumah, Sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, mengurangi kegiatan yang melibatkan orang dalam jumlah yang banyak, Rajin berolah raga, minum vit, makan-makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini, dipimpin Oleh KBO Lantas Ipda Wayan Suardika dan di damping Anggota Sat lantas sebanyak 5 orang.