Wakapolres TTU Pimpin Ratusan Anggota Satpam Lakukan Baksos di TMP Cendana Loka Kefamenanu

Wakapolres TTU Pimpin Ratusan Anggota Satpam Lakukan Baksos di TMP Cendana Loka Kefamenanu
Pose bersama usai ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cendana Loka Kefamenanu, Kamis (29/12/2023). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, S.H., M.H memimpin ratusan anggota Satuan Pengaman (Satpam) dan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cendana Loka Kefamenanu, Kamis (29/12/2023).

Aksi sosial yang dilaksanakan di bawah koordinir Kasat Binmas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, S.H tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Satpam. 

Di bawah spirit tema, "Satpam Tangguh Mendukung Pemilu 2024 aman dan Damai" tersebut sekaligus melaksanakan kegiatan Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Cendana Loka di Kota Kefamenanu.

Giat Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga dipimpin dan bertindak selaku pimpinan rombongan ziarah, yakni Waka Polres TTU, Kompol Matheus Anus, S.H.,M.H. Sebagai perwira ziarah, adalah Satp Bank BRI Cabang Kefamenanu, Ikram serta komandan ziarah, Ashor Loenak. 

Ziarah Rombongan juga di hadiri oleh Kasat Binmas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, S.Hbdan beberapa Perwira Polres TTU dan seluruh anggota Binmas Polres TTU. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.