PAM Malam Pergantian Tahun, Polsek Biboki Utara Gelar Apel Gabungan Bersama TNI

PAM Malam Pergantian Tahun, Polsek Biboki Utara Gelar Apel Gabungan Bersama TNI
Satuan Polsek Biboki Utara melaksanakan kegiatan apel bersama TNI AD Koramil 1618-05 Biboki Utara, Sabtu (31/12/2022).

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka persiapan pengamanan (PAM) malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, satuan Polsek Biboki Utara melaksanakan kegiatan apel bersama TNI AD Koramil 1618-05 Biboki Utara, Sabtu (31/12/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 17.30 wita tersebut bertempat di lapangan apel Mapolsek Biboki Utara, Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). 

Turut hadir dalam pelaksanaan apel gabungan antara lain, Kapolsek Biut Ipda Rudy Soik.S.H., Danramil 1618-03Biut Lettu Abel Monis berserta 14 orang Anggota Polsek Biut dan 10 orang Anggota Koramil 1618-05 Biboki Utara.

Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Biut 1618-05 Biboki Utara. "TNI-Polri dapat bekerjasama secara sinigritas dalam mengamankan malam pergantian tahun untuk melakukan patroli bersama," harapnya. 

1618-05 Biboki Utara menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta petasan dan kembang api karena dapat menganggu aktivitas berjalan nya beribadah. Melakukan tindakan untuk mencegah terjadinya mabuk-mabukan dan pesta di jalan-jalan yang mengganggunya arus lalulintas," tegasnya. 

Dirinya juga mengharapkan agar dapat mencegah  terjadinya arak-arakan para pemuda-pemudi di jalan raya yang dapat terjadi kecelakaan lalulintas serta mengamankan gereja yang sedang melakukan ibadah dan jangan meninggalkan tepat ibdah sebelum selesai. "Mengutamakan menjaga keselamatan diri dalam bertugas," pesannya. 

Pukul 18.00 wita pelaksanaan apel gabungan mempersiapkan pengamanan pergatian tahun selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani