8 Personil Bhabikamtimas menerima Handphone

8 Personil Bhabikamtimas  menerima Handphone

TribratanewsTtu.com- Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini maka untuk menunjang kegiatan sehari-hari Polres TTU melaksanakan upacara Penyerahan Hand Phone kepada delapan Personil Bahbinkamtibmas di wilayah hukum Polres TTU. Senin (31/08/2020)

Upacara penyerahan Hand Phone ini di pimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. di lapangan Apel Polres TTU dan di hadiri oleh Waka Polres TTU Kompol Yeter B. Selan, Para Perwira, Kapolsek Jajaran Polres TTU dan Brigadir Serta seluruh Personil Bahbinkamtibmas Polres TTU.

Sebanyak 8 Unit Handphone Samsung A30 di serahkan langsung oleh Kapolres TTU dalam upacara tersebut, Handphone tersebut di serahkan kepada 8 personil Bhabinkamtibmas yang di nilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas dalam menjabat sebagai Bhabinkatimbmas di wilayah Desa atau Kelurahan yang ada di wilayah hukum Polres Timor Tengah Utara.

8 personil Bhabinkamtibmas yang menerima  Handphone antara lain   Bripka Ariyanto Sabuin (Bhabinkamtibmas Kel.Tubuhue), Bripka Yosef Taolin (Bhabinkamtibmas Ds.Bijaipasu), Bripka Husnul Ashari (Bhabinkamtibmas Ds.Noemuti), Bripka Gregorius Bani (Bhabinkamtibmas Ds.Letmeo Dan Letmeo Selatan), Bripka Timotius T. Oeleu (Bhabinkamtibmas Ds.Teba Dan Teba Timur), Bripka Suherman (Bhabinkamtibmas Ds Sapain), Brigpol Mexsi Ngik (Bhabinkamtibmas Ds.Tuamese), Brigpol Lukito A Arman (Bhabinkamtibmas Ds.Usapi Nonot).

“ Suatu kebanggan dalam diri  adalah penghargaan dari instansi kita, sehingga Saya harapkan kepada para Perwira Polres TTU jika ada  Anggota yang berprestasi di berikan penghargaan harus di lakukan upacara , sehingga anggota yang di berikan penghargaan merasa bangga dan di hargai dalam pelaksanaan tugas nya  ” tutur Kapolres Nelson.