Bhabinkamtibmas Desa Faenake himbau warga selalu taati protokol kesehatan

Bhabinkamtibmas Desa Faenake himbau warga selalu taati protokol kesehatan

Tribratanewsttu.com - Himbaun Pemerintah harus ditaati guna memutus penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dengan tidak henti hentinya selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menaati protocol kesehatan. Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan himbuan pemerintah guna menjalankan adaptasi kebiasan baru yang di canangkan oleh pemerintah saat ini.

Bripka Veramus M Sempal selaku Bhabinkamtibmas Desa Faenake,pada hari sabtu (27/02) melakukan kunjungan kerumah warga guna mengingatkan warga agar selalu menaati protocol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak bila terdapat kerumunan, dan juga selalu memakai masker saat bepergian.

Saat ini di Kabupaten Timor Tengah Utara telah terkonfirmasi pasien yang terpapar Covid19. Sehingga guna meningkatkan kesadaran masyarakat dengan terus menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid19.

Bripka Veramus M Sempal juga menghimbau kepada warga agar tidak melakukan kegiatan atau berkumpul dengan mengkonsumsi miras atau minuman beralkohol karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu juga hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.