Anggota Polres TTU Amankan Proses Misa Rabu Abu

Anggota Polres TTU Amankan Proses Misa Rabu Abu
Pose bersama para OMK saat Pengamanan proses Misa Rabu Abu di sejumlah Gereja Katolik yang ada di Kota Kefamenanu dan di beberapa Gereja yang ada di wilayah Kabupaten TTU, Rabu (2/3/2022). (Foto: Istimewa)

Tribratanewsttu.com- Anggota satuan Polres TTU melakukan pengamanan proses Misa Rabu Abu di sejumlah Gereja Katolik yang ada di Kota Kefamenanu dan di beberapa Gereja yang ada di wilayah Kabupaten TTU, Rabu (2/3/2022). 

Seperti yang dilakukan di Gereja St. Yohanes Pemandi Naesleu dan di Gereja St. Antonius Padua Sasi. Giat tersebut dilakukan oleh satuan Samapta yang tergabung dalam tim Raimas Polres TTU. Pengamanan misa ke dua Rabu Abu tersebut dipimpin oleh PS. Kasubanit 1 Dalmas, Aipda Ferdy M. Djami.

Waktu kegiatan dilaksanakan pada pukul 17.00 wita. Kekuatan personil yang terlibat yakni Aipda Ferdy M.Djami, Aipda Charles Amtaran, Aipda Agus Supriyanto, Bripka Prio D. Natu, Briptu Roland Adrian Nggie dan Bripda Robert Tainines. 

Saat itu, anggota Raimas melakukan pengamanan dan pengaturan arus Lalu lintas di depan pintu gerbang Gereja Naesleu dan di Gereja Paroki St. Antonius Padua Sasi. Lihaknya juga membantu menyebrangkan umat yang mau mengikuti misa ke dua Rabu Abu.

Pengamanan tersebut sempat dibantu oleh para OMK Gereja setempat. Berjalan aman dan lancar hingga selesai. Arus lalu lintas berjalan aman dan tertib. Tidak adanya kejadian lakalantas maupun gangguan kamtibas selama kegiatan PAM berlangsung. 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.