Anggota Polsek Insana Amankan Misa Sambil Bagi Masker dan Atur Lalin

Anggota Polsek Insana Amankan Misa Sambil Bagi Masker dan Atur Lalin
Anggota Polsek Insana, Polres TTU melaksanakan kegiatan pengamanan misa di Gereja Paroki Sta. Maria Segala Pengantara Rahmat Kiupukan, Desa Nunmafo, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU, Minggu (6/2/2022).

Tribratanewsttu.com- Satuan Polsek Insana, Polres TTU melaksanakan kegiatan pengamanan misa di Gereja Paroki Sta. Maria Segala Pengantara Rahmat Kiupukan, Desa Nunmafo, Kecanmnatan Insana, Kabupaten TTU, Minggu (6/2/2022). 

Dalam misa ibadah mingguan saat itu dipimpin langsung oleh Rm. Yopie Luan, Pr.Perayaan ibadah dari awal hingga akhir berjalan aman dan lancar dengan tatap memperhatikan protokol kesehatan yakni memakai masker. 

Kegiatan PAM yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 wita tersebut, anggota Polsek Insana yakni Aipda Semy Lena dan Bripka Stefanus Emanuel Bedo melaksanakan pengaturan arus lalu lintas  (Lalin) di depan Kompleks Gereja Paroki setempat.

Menurut salah satu anggota Polsek Insana, Aipda Semy Lena, dalam kegiatan PAM tersebut juga dilakukan himbauan kepada umat yang hadir agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Selain itu, jelas Aipda Semy Lena, dalam kegiatan tersebut personil jaga Polsek Insana juga turut membagikan Masker  dengan sasaran masyarakat Umat Paroki yang datang tidak menggunakan Masker, guna mengingatkan akan pentingnya mencegah penyebaran Covid-19.

TTU : Teladan Terampil Unggul.