Persiapan Kunjungan Kapolda NTT, Kasat Binmas Polres TTU Bangun Koordinasi dengan Kepsek SMAN 1 Kefa

Persiapan Kunjungan Kapolda NTT, Kasat Binmas Polres TTU Bangun Koordinasi dengan Kepsek SMAN 1 Kefa
Kasat Binmas Polres TTU, AKP I Made W. Santa, S.H, bersama anggota saat melakukan koordinasi dengan pihak SMAN 1 Kefamenanu, Rabu (15/2/2023). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka mempersiapkan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum wilayah hukum Polres TTU, Kasat Binmas Polres TTU, AKP I Made W. Santa, S.H, melakukan koordinasi dengan pihak SMAN 1 Kefamenanu, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan sambang sekaligus silaturahmi tersebut dilaksanakan pada pukul 09.30 wita hingga pukul 10.00 wita. Kasat Binmas Polres TTU, AKP I Made W. Santa, S.H saat itu didampingi dua orang anggota Polres TTU, yakni Aipda Wilibrodus P. Nede dan Aipda Deni F. Mesah. 

Bertempat di ruang kepala sekolah SMAN 1 Kefamenanu, koordinasi dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Kefamenanu dimaksud untuk mendata siswa-siswi yang berprestasi dalam bidang Bahasa Inggris untuk bisa bertatap muka dan berdialog dengan Kapolda NTT menggunakan bahasa Inggris.

"Anggota Satuan Binmas yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas, Kanit Bintibsos melakukan kunjungan dan membangun koordinasi dengan pimpinan sekolah SMAN 1 Kefamenanu dalam rangka kunjungan Bapak Kapolda NTT di wilkum Polres TTU," ujar Kasat Binmas Polres TTU, AKP I Made W. Santa, S.H. 

Dalam kegiatan koordinasi tersebut, kata Kasat Binmas Polres TTU, AKP I Made W. Santa, S.H, Kepala SMAN 1 Kefamenanu menerima dengan baik maksud dan tujuan koordinasi tersebut dan bersedia untuk menunjuk siswa-siswi yang berprestasi apabila dibutuhkan. Ada pun ucapan terima kasih dari kepala sekolah SMAN 1 Kefamenanu atas Kegiatan tersebut.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat