Aparat Desa dan Warga diajak ikut Jaga Keamanan dan ketertiban di Wilayahnya

Bhabinkamtibmas Ajak Para Perangkat Desa dan warga ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Fatumuti.

Aparat Desa dan Warga diajak ikut Jaga Keamanan dan ketertiban di Wilayahnya

Tribratanewsttu.com - Untuk menjaga keamanan di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Desa Fatumuti, Bripka Ardiyanus Lidaya,  melaksanakan Patroli dan Himbauan Kamtibmas, Senin (25/01/2021) pukul 10.00 Wita.

Bertempat di  Kantor Desa.Fatumuti  Bhabinkamtibmas menghimbau agar para perangkat desa bisa ikut serta berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah Desa.Fatumuti, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Diharapakan adanya kerjasama yang baik Khususnya dalam mengawasi masyarakat yang datang dari luar NTT, guna di himbau agar tetap melaksanakan karantina mandiri, dilarang sementara untuk berbaur dengan  orang lain, dan tetap terus mengecek kesehatan di Puskesmas terdekat.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar dalam pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum/setelah melaksanakan kegiatan,  mengingat dimana saat ini masih merebaknya Virus Covid-19 yang mewabah.

Apabila terdapat permasalahan-permasalahan di Desa,Diharapkan untuk segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas maupun Aparat setempat guna dapat di tindak lanjuti. Himbauan tersebut disampaikan di hadapan Para aparat desa dan Warga Desa Fatumuti Kabupaten TTU.

Penekanan dari Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K , melalui Bripka Ardiyanus menyampaikan " Giat  yang dilakukan oleh Para Bhabinkamtibmas dijajarannya, bertujuan untuk menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas, agar warga masyarakat di Desa binaannya,  turut aktif  bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya, dan selalu waspada terhadap orang yang tidak di kenal, sehingga situasi Kamtibmas dimasing-masing Desa Binaan tetap terjaga dengan kondusif ”, ujarnya. ***