Bakti Religi Polres TTU di Momen Hari Bhayangkara ke-78

Bakti Religi Polres TTU di Momen Hari Bhayangkara ke-78

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka memaknai hari Bhayangkara ke-78, satuan Polres TTU melaksanakan kegiatan Bakti Religi di halaman Gereja St. Antonius Padua Sasi Kefamenanu, Jumat (7/6/2024). 

Kegiatan Bhakti Religi yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 wita tersebut berupa aksi peduli lingkungan dengan melakukan pembersihan di halaman Gereja St. Antonius Padua Sasi Kefamenanu. 

Ada yang mengenakan seragam trening hitam putih, hitam kuning dan hitam orange, seragam coklat dan kaos oblong Sat Lantas Polres TTU, anggota Polres TTU di bawah Komando Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H itu mulai memangkas rumput liar dan membersihkan sampah di sekeliling gereja setempat. 

Hadir dalam Kegiatan tersebut, anggota Polres TTU yang tersprin dengan Nomor : Sprin/456 //Ι/ΚΕΡ./2024. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H menjelaskan, tujuan dilaksanakan kegiatan Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Timor Tengah Utara adalah sebagai bentuk peduli kebersihan lingkungan dari Anggota Polri dan wujud kedekatan Polti sebagai pelayan masyarakat

Kegiatan Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Timor Tengah Utara berakhir pada pukul 09.00 wita berjalan dengan aman dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat