Peduli Sesama, Polres TTU Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

Peduli Sesama, Polres TTU Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

Tribratanewsttu.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (TTU) berbagi kasih dengan anak panti asuhan SLB Brayat Pinuji di Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Senin (8/1/2023). 

Kegiatan di bawah spirit tema "Polres TTU Peduli" yang dilaksanakan mulai pukul 13.30 wita, tersebut dipimpin langsung Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H. Turut hadir beberapa pejabat utama Polres TTU, di antaranya, Waka Polres TTU, Kasat Lantas Polres TTU, Kasat Samapta Polres TTU, Kasat Binmas Polres TTU, dan Kasubag Pers Polres TTU.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H, saat memberikan sambutan, menyampaikan salam kepada para suster, pengurus susteran, dan seluruh anak yang hadir. Kapolres TTU, menjelaskan, bahwa penyerahan bingkisan  sebenarnya direncanakan dilaksanakan sebelum Natal. Namun, karena kesibukan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, maka baru dapat melakukan penyaluran.

Lulusan Akpol 2004 ini berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut. Sambutan hangat juga datang dari Kepala Panti Asuhan, Suster Maria Amandin, OSF, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres TTU dan anggota yang turut hadir menyambangi mereka. 

Kapolres TTU juga mengapresiasi kehadiran anggota yang meluangkan waktu di tengah kesibukan mereka untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan. Pemberian bingkisan Natal diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi anak-anak panti asuhan. 

Pukul 11.53 wita kegiatan berjalan aman dan lancar. Kapolres TTU berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan bantuan dan perhatian ekstra. Aksi kepedulian tersebut menjadi contoh positif tentang pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat