Berbaur dengan Warga, Strategi Bhabinkamtibmas Kefa Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berbaur dengan Warga, Strategi Bhabinkamtibmas Kefa Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Charles R. Selan selalu berbaur dengan warga masyarakat. 

Hal tersebut di atas merupakan salah satu strategi jitu Aipda Charles R. Selan guna menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dikala melakukan patroli dialogis sekaligus menyambangi warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Charles R. Selan pada, Rabu (22/2/2023). 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.30 wita tersebut, Aipda Charles R. Selan berbaur dan menyapa warga wilayah RT. 63, RW 07, Kelurahan Kefamenanu Selatan. Pesan Kamtibmas selalu menjadi hal penting. Hal tersebut menjadi prioritas yang dikedepankan oleh Institusi Polri dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Dalam suasana santai dan penuh keakraban, Aipda Charles R. Selan saat itu memberikan himbauan agar warga dapat aktif dalam menjaga Kamtibmas,  aktif dalam kegiatan masyarakat dalam hal sukacita maupun dukacita, aktif dalam kegiatan rohani dan selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat