Beri Penghargaan Bagi Anggota Berprestasi, Kapolres TTU : Wujud Kepemimpinan yang Melayani

Beri Penghargaan Bagi  Anggota Berprestasi, Kapolres TTU : Wujud Kepemimpinan yang Melayani
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H ketika memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Kefamenanu Utara Bripka Mateus Virmon, S H saat apel di lapangan Apel Mapolres TTU, Senin (14/11/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H memberikan penghargaan kepada personil Polres TTU berprestasi. Pemberian reward ini dilaksanakan pada saat upacara yang digelar di lapangan Apel Mapolres TTU, Senin (14/11/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H. Hadir Waka Polres TTU Kompol Jefris L. D. Fanggidae, S.H, Kabag Ops Polres TTU AKP Wastoro, Kabag Sumda Polres TTU AKP H. Osman Hendaru, Kabag Ren Polres TTU Indraka W. Fitrianto S.E, para Kasat Polres TTU, para Perwira Polres TTU, anggota Polres TTU dan para siswa Polri. 

Dalam susunan upacara yang dilaksanakan hingga pukul 08.40 wita tersebut, dilakukan  pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya, penyerahan piagam penghargaan oleh Kapolres TTU, arahan dan menyanyikan lagu mars Polda NTT.

Anggota yang mendapat reward, yakni Bhabinkamtibmas Kefamenanu Utara Bripka Mateus Virmon, S H, yang mana telah memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu. 

"Tentu ini adalah wujud dari the servant leadership. Kepemimpinan yang melayani. Di mana anggota kita juga berbuat yang terbaik. Dia melakukan tugas Bhabinkamtibmas dengan menyisihkan sebagian gajinya, rezekinya untuk membantu masyarakat di wilayah binaannya yang mengalami kekurangan," ujarnya. 

Menurut Kapolres TTU, AKBP Mukhson, tindakan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kefamenanu Utara Bripka Mateus Virmon, S H merupakan hal yang positif bagi Polri khususnya bisa membantu masyarakat. "Jadi, saya selaku pimpinan merasa peduli dan perhatian terhadap anggota sehingga kita berikan reward," ungkapnya. 

Lebih lanjut mantan Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda NTT ini menjelaskan, tindakan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kefamenanu Utara Bripka Mateus Virmon, S H merupakan suatu teladan bagi anggota Polri lain untuk bisa berbuat yang terbaik terhadap masyarakat di mana pun berada. "Di tempat tinggalnya dia juga harus bisa berbuat yang terbaik bagi tetangganya," tegasnya. 

Lulusan Akpol 2004 ini menegaskan, dari hal kecil yang sudah dilakukan oleh Bripka Mateus Virmon, S H maka selaku Kapolres TTU mengucapkan limpah terima kasih atas apa yang telah dilakukan. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani