BERIKAN RASA AMAN, KAPOLRES TTU TURUN LANGSUNG KE LAPANGAN

BERIKAN RASA AMAN, KAPOLRES TTU TURUN LANGSUNG KE LAPANGAN

Tribratanewsttu.com - guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menjalankan aktivitas di pagi hari, personel Polres TTU rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di beberapa titik jalan yang ramai kendaraan, Kamis(28/11/19).

Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K juga ikut turun langsung ke lapangan guna mengecek kondisi arus lalu lintas di seputaran kota Kefamenanu.

Tidak hanya sekedar mengecek dan memberikan perintah kepada anggota, namun Beliau juga ikut  mengatur lalu lintas di jalan serta membantu menyeberangkan anak sekolah.

“hal ini dilakukan agar masyakat pengguna jalan baik yang berkendara maupun pejalan kaki merasa Aman serta mengantisipasi kemacetan Arus lalu lintas dan mencegah kejadian laka lantas dijalan Raya.” Ujarnya

Selain itu, Kapolres TTU juga memberikan pengarahan kepada personil  yang sedang bertugas untuk tetap menjalankan tugas dengan ikhlas dan diniatkan untuk beribadah dalam memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat.