Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Utara, sambang warga binaanya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Utara, sambang warga binaanya

Tribratanewsttu.com- Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Utara Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Bripka M Virmon SH, malakukan sambang terhadap warga binaanya yakni di rumah saudra Yohana Talan terkait dalam menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat agar terlaksananya adaptasi kebiasaan baru.

Penerapan Protokol kesehatan ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 terhadap masyarakat Kabupaten TTU khususnya Kelurahan Kefa Utara dengan cara menggunakan masker, menjag jarak, sering mencuci tangan serta membawa hand sanitizer saat beraktivitas.

Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S. I. K, personil yang di tugaskan sebagai petugas penerapan kebiasan baru adalah petugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yakni bahbinkamtibmas, karena merek yang langsung terjun ke masyarakat, ujar kapolres TTU.

"Dalam pelaksanaan penerapan serta pengawasan adaptasi kebiasaan baru,  bahbinkamtibmas yang terjun langsung ke masyarakat atau desa binaan masing-masing harus melaksanakan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan." tegas akbp nelson.