Raimas Polres TTU Amankan Hari Raya Rabu Abu

Raimas Polres TTU Amankan Hari Raya Rabu Abu
Pengamanan hari raya Rabu-abu di sejumlah gereja Katolik dalam Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU, Rabu (22/2/2023). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Anggota Samapta Polres TTU yang tergabung dalam tim pengurai massa (Raimas) Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan pengamanan hari raya Rabu-abu di sejumlah gereja Katolik dalam Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU, Rabu (22/2/2023).

Dalam kegiatan pengaturan atau strong poin pagi yang dilaksanakan mulai pukul 06.50 wita tersebut, dengan sasaran ibadah pagi yang digelar di sejumlah gereja katolik, seperti, di depan Gereja Katolik St. Antonius Padua Sasi, depan Gereja St. Yohanes Pemandi Naesleu dan depan Gereja St. Theresia.

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, menjelaskan, anggota Raimas Polres TTU melaksanakan pengamanan Hari raya Rabu-abu di setiap Gereja Katolik dalam Kota Kefamenanu guna menghindari terjadinya kemacetan atau kecelakaan lalu-lintas di wilayah kota kefamenanu. 

Dalam pelaksanaannya, lanjut AKP I Ketut Suta, anggota menghimbau kepada pengendara kendaraan bermotor baik masyarakat maupun pelajar untuk tetap mengutamakan keselamatan dan mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara.

"Serta membantu para masyarakat menyeberang jalan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan atau kecelakaan lalu lintas," ujarnya. Kegiatan pengamanan selesai jam 09.40 wita berjalan dengan aman dan lancar. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat