Brigpol Jack Berharap Warga Binaannya Ikuti Anjuran Pemerintah dan Kompak Walau Jaga Jarak

Brigpol Jack Berharap Warga Binaannya Ikuti Anjuran Pemerintah dan Kompak Walau Jaga Jarak

Tribratanewsttu.com -Bhabinkamtibmas Desa Nifuboke Brigpol Jack Yohanes, S.IP melaksanakan sambang sekaligus menyampaikan imbauan kambtibmas bertempat dirumah salah seorang warga di Rt/Rw 004/003, Desa Nifuboke,kecamatan Noemuti,Kabupaten TTU, Kamis (7/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Jack mengimbau agar masyarakat Desa Nifuboke senantiasa bersama Polri menjaga situasi kambtibmas yang kondusif.

"Kegiatan ini saya lakukan untuk menyampaiakan imbauan dengan maksud agar warga binaan saya turut berpartisipasi bersama Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,"Ujarnya.

Selain itu Brigpol Jack mengimbau warga binaannya agar selalu mawas diri terhadap pademi virus covid-19(corona) saat ini dengan cara menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Brigpol Jack berharap warga desa binaannya patuh dengan mengikuti anjuran pemerintah, dan selalu kompak walau jaga jarak untuk memutus rantai penyebaran covid 19.

"Selain gunakan masker saya juga berpesan agar selalu mencuci tangan sesudah beraktivitas, selalu jaga jarak untuk dan yang lebih penting tidak membuat acara atau pesta yang melibatkan banyak orang dengan begitu kita bisa memutus rantai penyebaran corona,"tambahnya.